Pages

Friday 27 April 2018

Nikmati Berbagai Keuntungan Pemesanan Tiket Bus Melalui Traveloka

sumber: bripoin.com

Merencanakan liburan memang tidak selalu mudah. Banyak hal yang harus dipikirkan bahkan harus dipesan jauh-jauh hari, termasuk moda transportasi apa yang ingin digunakan. Namun, kamu tidak perlu pusing. Ada banyak jenis angkutan yang bisa kamu pilih sebagai alternatif saat liburanmu. Salah satu alat transportasi yang umum dan banyak digunakan untuk bepergian adalah bus. Selain armadanya yang banyak, bus juga dipilih karena harga tiketnya yang relatif terjangkau serta kenyamanannya.

Membeli tiket bus kini juga semakin mudah dengan mendapatkannya secara online. Kamu tidak perlu mengantri di terminal atau memesan melalui kantor agen bus, cukup dengan smartphone, kamu bias mendapatkan tiket bus yang kamu butuhkan, dimana saja dan kapan saja. Memang belum begitu banyak situs-situs traveling yang menyediakan fitur pemesanan tiket bus ini, karena belum banyak Perusahaan Otobus (PO) yang ingin bermitra. Namun, kamu bisa menggunakan Traveloka yang kini melengkapi fitur pemesanan tiket transportasinya dengan layanan pemesanan tiket bus. Nah, selain lebih mudah membeli tiket bus di Traveloka, beberapa keuntungan berikut ini juga bisa kamu nikmati.

Sangat Praktis

sumber: freepik.com

Membeli tiket secara online termasuk tiket bus dinilai masyarakat sangatlah praktis. Dengan berbekal ponsel kamu sudah bisa mendapatkan tiket bus yang kamu mau. Kamu bisa memesan tiket kapanpun dan dimanapun. Kamu cukup memilih bus serta kursi yang kamu mau, memesan dan membayarnya. Ini cukup mudah dan tentu saja mengemat waktu dan tenagamu. Dengan halaman yang user friendly, Traveloka betul-betul memudahkan pelanggan saat memesan tiket.

Banyak Pilihan

Banyak Perusahaan Otobus yang bisa kamu pilih di Traveloka, seperti Pahala Kencana, Gunung Harta, Lorena-Karina, atau Restu Mulya yang melayani rute-rute ke berbagai kota di Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa memilih nomor kursi yang masih tersedia.

Informasi yang Lengkap


Traveloka tidak hanya melayani pemesanan tiket bus secara online, ada informasi detail yang membantumu menentukan pilihan tiket yang sesuai. Kamu bisa mengetahui harga tiket, rute, hingga fasilitas bus yang dilengkapi dengan foto, baik eksterior maupun interior yang dimiliki bus tersebut.

Metode Pembayaran yang Beragam

Tidak hanya memudahkanmu memesan tiket bus, Traveloka juga memudahkanmu saat melakukan transaksi pembayaran. Beragam cara pembayaran bisa kamu pilih sesuai dengan kenyamananmu. Kamu bisa menggunakan kartu kredit atau membayar dengan sistem transfer. Bahkan kamu bisa membayar tiket yang kamu pesan melalui minimarket terdekat.

Layanan Pelanggan 24 jam

sumber: mapquest.com

Jangan khawatir mengalami kesulitan saat pemesanan tiket bus, karena Traveloka menyediakan layanan pelanggan selama 24 jam penuh yang siap membantumu baik mulai dari pemesanan tiket hingga mau berangkat. Caranya pun mudah, kamu bisa menggunakan layanan telepon atau mengirimkan pesan melalui Traveloka App.

Dengan hadirnya layanan pemesanan tiket bus melalui Traveloka ini serta berbagai keuntungan-keuntungannya yang bisa kamu nikmati saat memesan tiket secara online, kamu bisa dengan leluasa merencanakan liburanmu. Hanya dengan Traveloka, kamu bisa mendapatkan berbagai pilihan moda transportasi seperti pesawat, kereta api, dan kini bus. Jadi tunggu apalagi, download segera Traveloka App kamu di Playstore atau Appstore, dan jadikan Traveloka solusi liburanmu.

No comments:

Post a Comment